just me,,,

February 18, 2011 at 3:38 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment

aku..

yang pengin simple tp malah sering ruwet sendiri,,

yang terpesona melihat keindahan dunia…

padahal dunia ini hanyalah sementara,,,

aku

yang  ingin jd orang baik… meskipun aku lebih berbuat maksiat,,,

aku

ingin selalu konsisten di jalan yg lurus,,,

meski kaki ini sering melangkah ke arah yg bengkok…

aku…

hanya bs berdo’a semoga termasuk orang2 yg bersabar n istiqomah,,,

segala sesuatu akan indah pada masanya////

heu heu…

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

